Minggu, 14 Agustus 2011

S1 vs D3

kemarin aku baru saja ngepost entri tentang jalan yang kita berlima tempuh. aku jabarkan pula tempat mereka akan menimba ilmu.

tapi baru aku sadar, ternyata mereka semua ambil S1 dan cuma aku yang ambil D3.
  1. Wanda Herfianita [S1 Akuntansi di UNISULA]
  2. Noviana Aristyawati [S1 Akuntansi di UNISBANK]
  3. Alfina Ika Putri [S1 Manajemen di STIE BPD]
  4. Khairunnisa Rahma [S1 Sastra Inggris di UNDIP]
  5. Kharisma Widyastuti [D3 Keuangan Perbankan di POLINES]
agak sedikit envy, dan menyesal, dan ragu.
mereka teman seperjuanganku dari kelas 11.
dan mereka akan sarjana lebih dulu dari aku.

sempat terpikir kenapa aku harus D3? kenapa dulu aku tidak coba semuanya saja?
tapi tentunya akan ada banyak pilihan yang membingungkan jika aku melakukannua.

aku akan coba untuk memantapkan hatiku!
go D3 !! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...