Selasa, 09 Agustus 2011

All About My Fav T-cer


aku ingin sedikit mendongeng, semua orang yang mengenalku pasti tau siapa guru yang amat begitu aku "fans" beliau guru matematika di SMA, Bu Nila
kalau diingat-ingat kembali seberapa besar perjuanganku untuk bisa dekat dengannya, kalian pasti akan memberiku 4 jempol :D ahaha..
untuk bisa dekat dengannya aku sampai rela kenal sama orang sableng super nyebelin! yaitu tunangannya..[dulu] sekarang sudah jadi sang mantan
untuk bisa dekat dengannya aku rela keluarin biaya buat les privat sama beliaunya, walau sebenarnya aku sudah ikut les di bimbel yang tentunya pasti ada matematika juga :p [so sweet banget akunya]
untuk bisa dekat dengannya aku sampai pernah dikucilin, dibenci dan diolok-olok oleh classmateku sendiri, problemnya ada sangkut pautnya sama beliau, padahal aku sendiri enggak tau masalahnya apa,
untuk bisa dekat dengannya aku rela banget dah nyetir kendal-weleri buat ke rumahnya, hanya 2x sih, sewaktu lebaran dan acara pernikahan :) [so sweet]
yah.. tapi tentunya apa yang kita tanam bakal berbuah juga kan?
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...