Senin, 29 Agustus 2011

Lebaran kali ini


Lebaran tahun 2011 ini, mohon maaf, aku agak sedikit kecewa, sedikit sedih, sedikit marah, dan gak tau apa yang harus aku ekspresikan -__-

Lebaran tahun ini, di kalender tertera tanggal 30 agustus 2011, akan tetapi setelah diadakan sidang/rapat, ternyata lebaran dinyatakan tanggal 31 agustus 2011,
Padahal aku sudah seneng pake banget kalau malam ini lebaran, ternyata harus sahur lagi nanti di pagi buta -__- dan tentunya harus terawih lagi malem ini, *maaf ya Allah, sudah berkurang ini semangat -,- dan percuma banget aku ngucapin 'met lebaran' lewat sms yang habisin banyak bonusanku =_=


Rencana mudikku yang seharusnya H+1 yaitu tanggal 31 agustus - 1 september, harus mundur?
Padahal tanggal 4 september aku ospek di polines, dan tentunya harus berangkat ke kos tanggal 3 september bukan? -,-
Rencana jenk2 ke rumah guru2 juga batal, yang seharusnya aku rencanain tanggal 2 sepetember, =_=
Lebaranku tahun ini, waktunya bener2 sempit, dan gak bisa maksimal.
Ditambah lagi ada ospek yang bener2 menguras segalanya -,- fyuhh, ikhlaskan daku ya Allah,

Apapun itu, admin tetep mau ngucapin:
"met lebaran, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...