Senin, 22 Agustus 2011

Aku

Kalau orang lebih banyak tidak mengenal atau paham tentang orang lain ketimbang dirinya sendiri.

Kalau aku malah lebih memahami orang lain daripada diriku sendiri.
Aku sama sekali tidak paham apa yang sedang aku rasakan maupun apa yang sedang aku inginkan.
Apakah gara-gara aku tipe orang yang hampir mendekati tipe alter ego?

Saat mencicipi sebuah masakan, apa aku paham? kurang asin maupun manis, mana ku tahu -_-"
Saat aku mencoba sepatu baru, apa aku sadar? kurang lebar maupun kesempitan -,-

Gaya hidup yang aku pakai, aku juga tak begitu paham, aku hanya menikmatinya sesaat
Feminim kah? Tomboy kah?
mana ku tahu semua itu, karena aku belum menemukan si jati diri.

Apakah aku orang aneh, atau aku sakit, atau aku orang yang terlalu bego' untuk menyadari apa yang diinginkan oleh seorang aku?

Soal cinta, memangnya aku paham?
Apa yang aku rasakan dengan si pasangan,
Apakah cinta itu ketika kita sakit saat melihat dia bersama orang lain?
Apakah cinta itu ketika kita harus berjuang mempertahankan walau diserang oleh beberapa badai?

Maaf, mohon maaf, apabila aku tidak seperti yang kalian inginkan, atau aku tidak seperti aku yang dulu.
Aku sendiri juga enggak tau kenapa -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...