Sabtu, 06 Oktober 2012

my blog my diary

aku mengetahui dan mulai membuat blog ketika aku menginjak kelas 1 SMA.
teman dekatku yang sekarang menjadi sahabatkulah yang memperkenalkan aku dengannya.
awalnya aku sama sekali tidak mengerti, tidak paham, dan tidak tahu apa yang harus aku perbuat dengan blog baruku itu.
aku membiarkannya begitu saja, sampai aku naik ke jenjang berikutnya, yaitu kelas 2 SMA.

aku tidak menyangka takdir apa yang diberikan oleh Tuhan untukku.
Dia amat menyayangiku hingga aku diberi cobaan yang membuatku terperosok ke dalam sebuah masalah yang sangat menyiksa bagiku.
kemudian aku mencurahkan semua isi hatiku ke dalam blog.
semenjak itu, blog menjadi kawan dekatku, dia adalah pendengar setiaku.
dia tidak hanya mendengar cerita burukku saja, dia mendengar semua cerita tentangku.
tentang semua yang ku tulis dan ku curahkan.

aku memosting semua kisah hidupku di sana, semuanya.
apa yang aku dengar, apa yang aku lihat, dan apa yang aku rasakan.
memosting artinya meng'share' ke seluruh lapisan alam semesta.
tetapi maksud mengapa aku membaginya ke dalam blogku bukan menginginkan para visitor membacanya.
aku tidak bermaksud menarik pengunjung dengan postinganku, aku hanya ingin berbagi cerita dengan kawan dekatku ini, blogku.
karena, blogku diariku.
my blog my diary :)

blogku masih jauh di bawah dari kata sempurna maupun excelent.
aku sadar itu.
kemudian menginjak pada liburan setelah Ujian Nasional.
aku mulai belajar mengedit, dan itu banyak menghabiskan waktu liburanku.
never mind, daripada menganggur dan hanya duduk termenung di dalam kamar.
dan aku juga sadar editan blogku, sama sekali tidak sebaik dari blog-blog yang aku lihat pada umumnya.

dan satu-satunya alasan mengapa aku tetap blogging, adalah karena blog adalah kawan terdekatku.
ada banyak cerita yang tidak aku ceritakan kepada siapapun, namun aku posting ke dalam blog.
dia adalah sarana untuk mencurahkan semua yang ada di dalam hati ini.
dia adalah kawanku, walau jauh dari kata sempurna tetapi aku janji aku tidak akan membiarkannya terbengkalai begitu saja.
I love my blog, 'cause my blog is my diary.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...