Sabtu, 27 Oktober 2012

I miss my brother so much!

gambar ini aku persembahkan buat kakak laki-lakiku di manapun dia berada.
(semoga dia tidak melihatnya.)
kakak laki-lakiku bernama Feisal Aditya
dia sekarang bekerja di luar kota, tepatnya di jakarta.
yang otomatis jauh dariku dan keluarga.
but, itu sudah biasa.
sejak SMA dia memang sudah merantau,
SMA/SMK di bersekolah di Purwokerto, dan sewaktu kuliah dia di Jakarta, dan sekarang dia bekerja di Jakarta pula.
Oh ya, panggilan sayangku untuknya adalah Masal.

Aku tahu, aku sudah besar, begitupun dia.
tetapi aku masih saja merindukannya, rindu saat kita bersama-sama.
karena diantara kedua kakakku, dia lah yang mungkin lebih aku sayangi.
Dan satu-satunya orang yang mengerti aku selain ibuku adalah dia.
tidak salah kalau aku amat merindukannya sekarang.

Aku rindu sewaktu aku kecil, ketika kita masih bisa bermain bersama, becanda bersama, dan betengkar walau hanya masalah sepele.
Namun, kehidupan amatlah kejam.
kehidupan telah memisahkan kami berdua.
sudah tidak ada lagi waktu untuk bersenang-bersenang.
karena kami harus berjuang untuk bisa hidup di dunia yang memuakkan ini.

sudah tidak ada waktu lagi untuk hal-hal bodoh itu.
hal dimana kita harus merebutkan sesuatu yang tidak penting.
hal dimana kita saling menyalahkan satu sama lain.
hal dimana kita saling mengadu untuk hal yang tidak bermutu.

Apa itu?
semua itu tidak penting bagi dunia ini.
yang harus kita lakukan hanyalah belajar sampai larut, mengerjakan tugas hingga stress, dan mengabaikan semua yang tidak perlu.

Kehidupan ini, dunia ini..
mereka telah merenggut semua yang menyenangkan dari masa kecilku.
semuanya..

9 komentar:

  1. baru kali ini gue denger adik punya panggilan sayang sama kakanya. mungkin saking cintanya smaa kakaknya :D

    lagi seneng bikir art nih kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dongs.. aku selalu punya panggilan sayang kok buat kakak-kakakku :P

      iyaa nih, lagi demam, soalnya baru donlot sih XD

      Hapus
  2. tampilan berubah ew..

    tapi ko poste ga ono rolle ya??
    langsung utuhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kursore rodo medeni...
      kepela terbang...

      Hapus
  3. wah pake panggilan sayang co cweet banget .... ati-ati brother sindrome

    BalasHapus
  4. Sayang kakak sayang kakak hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa dongs..
      kakak juga mestinya kudu sayang adek sayang adek.. XD

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...