Sabtu, 06 Oktober 2012

my fuckin' love

aku gadis biasa,
gadis yang selalu menunjukkan kesederhanaannya,
gadis yang tidak bisa berdandan maupun bertingkah feminim seperti gadis pada umumnya.
akulah anak gadis yang tidak mengerti cinta dan bodoh dalam menghadapi hubungan,
yang aku miliki hanyalah cinta tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
cinta apa adanya, cinta yang tidak menuntut kesempurnaan.
namun.. mungkin sangat bertolak belakang dengannya.

kisah cintaku yang satu ini dimulai ketika aku duduk di kelas 2 SMA.
sebut saja si A, orang yang akan menjadi pemeran utama kisah romanceku kali ini.
dia adalah teman dekatku, kawan nongkrongku, dan rekanku ketika kami duduk di bimbingan belajar yang sama.

cerita lebih detailnya ada di postingan
http://coratcoretcer.blogspot.com/2012/04/kisah-cintaku.html

namun di sini aku hanya ingin membahas, mengapa cinta kami kandas di tengah jalan.
dia tidak menceritakan detailnya, kami putus seolah-olah karena disibukkan oleh kegiatan masing-masing.
seperti di postingan di atas.
namun tidak, setelah aku mengetahuinya.
dia menyukai orang yang feminim, orang yang selalu memberi perhatian padanya, dan orang yang selalu menganggapnya ada.
aku sama sekali bukan orang yang feminim, lebih tepatnya aku anak tomboy.
aku bukan orang yang selalu berkutat dengan message di HP.
dan posisiku saat itu adalah aku merasa tidak enak dengan temanku yang aku sebut si C di postinganku.

kalau dia tidak menyukai orang tomboy seharusnya dia tidak usah repot-repot mendekatiku, tidak usah dengan setengah hati menembakku, dan menyerahkan waktunya untukku.
seharusnya dia harus hentikan sedari awal.
aku menyukainya karena "witing tresno jalaran soko kulino"
dan dia menyukaiku karena memang tidak ada yang lain? atau pelampiasan untuk si C?

aku tahu, kami tidak akan bersatu kembali, (kecuali kehendak Allah)
dia sekarang sudah menemukan bidadarinya kembali, seorang calon bidan yang dia inginkan dari dulu.
sedang aku? hanyalah calon bankir yang bodoh.

ya Allah ya Tuhanku,
aku hanya ingin dia bahagia, bahagia bersama calon istri idamannya.
dan jangan biarkan aku memberinya doa yang buruk atas jalinan kasihnya bersama kekasihnya.

never mind I'll find, someone like you :)

35 komentar:

  1. mulai sekarang kamu harus dandan. biar byk yg lirik kamu. tak perlu menor, yg natural aja. cook suka yg natural. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya deh, ini lagi dicoba :P

      Hapus
  2. yang penting jadi diri sendiri non dan punya tujuan ke depan....jangan jadi cw yang cuman jadi objek cowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhmmm.. iya sih ya.. okedeh ^^

      Hapus
  3. jiahh PHP banget si cowok -__-
    kalo udah gak suka cewek tomboy ngapa dipacarin
    nyari perkara tuh -____-
    sabar ya~ bakal ada pangeran berElang putih yang suatu saat bakal menjemput lu dgn kebahagiaan yang lebih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih, jahat bgt yak..
      oke deh, aku mo nunggu pangeran elang putih aja ^^

      Hapus
  4. cinta itu sulit lo datangnya, makanya jangan asal-asal ngasih cinta keorang, bila emang bukan tipe ya ga usah dikasih harapan, kasian yang jadi korbannya.

    sekedar saran, postnya bikin normal aja biar baca enak ga klik kebawah-bawah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. akunya yg kasihan bgt yah.. wkwkk :D

      gini hlo om admin, tadinya mo bikin "resd more" tp ga bisa2.. gmn caranya emng?

      Hapus
    2. yah.. malah curhat, turut prihatin gue -_-

      oh.. kalo pake kode gue ga bisa, gue secara manual aja, repot sih tapi ga rebit banget, cuma sekali klik aja, susah juga ngejelasinnya, cari digoogle aja pasti ada.

      Hapus
    3. gimana?:(
      aku masih gaptek, ajarin dunk..
      minta linknya aja gpp wes :D
      ya ya ya?

      Hapus
  5. Sicowok menggambarkan gue dimasa lalu. nanti pasti dia nyesel :) sabar ya, jadi diri lo sendiri aja. gausah berubah hanya karna demi orang laaen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. okedeh..
      jadi intinya aku kudu sabar nunggu sampe dia ngerasa nyesel gitu? :D

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Sabar ... semoga ada yg lebih perhatian sama kamu Mbak dan lebih sayang sama kamu tampa meliahat sisi tomboy mu. Amin ... (/-,-\)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien..
      lagi nunggu pangeran elang putih nih ^^

      Hapus
  8. pangeran yg kmana mana naek elang ya mbak????
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong.. namanya juga pangeran elang putih.. :D

      Hapus
    2. kerenya lagi, pangeran yang naek "tiger" mbak...
      wuihh pasti cewe2 klepek2 mbak...
      wwkwkwkwkwkkkw

      Hapus
    3. "tiger" nek nggonane pakne yo rak sido keren to

      Hapus
    4. nek pakne wis ga nggo tiger, nompake wis "mustang"
      wkwkwkw

      Hapus
  9. jadi diri sendiri aja kak B)
    huakakakak cemungudh cemungudh eaaa *plak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iyahh.. ^^
      jadi malu ik, haha

      Hapus
  10. jadi diri sendiri aja, mungkin dia bukan yang terbaik untuk lo.
    allah pasti punya rencana buat lo, dia pasti bakal ngasih yang lebih oke lagi daripada orang itu :D

    oh ya, gue ga suka dandan juga kok, paling keren gue pake bedak bayi, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien..
      tapi Tuhan kok lama ya ngasihnya:(

      hhmm.. sama kayak aku, paling cuman bedak doang.. XD

      Hapus
  11. hmm... cinta waktu SMA itu memang pada tragis semua :(
    sabar neng, biasanya ending yang seperti ini cowoknya akan menyesal karena telah salah menilai lo, haaaa...gue ngalamin dulu, sama banget.

    yang sabar ya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. ini juga lagi nunggu si doi nyesel, wkwk
      tapi lama tuh, -_-
      ga nyesel kali ya,

      yee, brati kamu sama aja kayak dia

      Hapus
    2. kaos raglanmu bagus ngga.. aku nyari yg item merah susah

      Hapus
  12. Tapi di foto itu kamu manis kok, ga keliatan tomboi ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. foto yang mana??
      foto di bio itu aku manis-manisin, ckikiki ^^

      Hapus
  13. hahahahhaahahaha..................... :*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...