Jumat, 12 Oktober 2012

Thank You So Much

ini salah satu foto yang ku ambil di laptop salah satu teman sekelasaku, Dessy.
my chairmate sekaligus my best friend.
kenapa aku bisa mengambilnya? karena aku sedang bersama dengan laptopnya ketika aku memosting ini.
why?
cause I lost my laptop and I must do my homework!

aku berada pada posisi yang menyebabkanku tidak bisa bergerak sama sekali.
I'm stupid! yang bisa membantuku belajar dan mencari tugas adalah Laptopku.
I love blogging! hobi yang membuat stressku meredam, dan tentunya membutuhkan sebuah Laptop.
Make ppt! satu-satunya tugas andalanku ketika berada dalam group, hanya itu yang bisa ku lakukan, dan kini tanpa Laptop? huh..

aku seperti bukan Kharisma Widyastuti ketika aku tidak bersama Lepong (sebutan untuk Laptopku).
Aku tidak bisa apa-apa tanpa barang itu, hidup serasa hampa, waktu luang terbuang sia-sia, menghambat proses belajarku yang memang lambat, mengerem hobiku, dan masih banyak lagi..

kalian tahu, betapa sibuk dan stressnya mahasiswa semester 3, ini masih semester 3!
tugas sudah bejibun, presentasi sudah tidak bisa dihitung banyaknya, lalu bagaimana dengan nasibku?

"suatu hari ketika aku sedang duduk terpuruk di dalam sebuah lubang nan dalam, tanpa semangat hidup, tidak ada suara, benar-benar hening, tidak ada tanda-tanda kehidupan di sana, lalu datanglah uluran tangan halus yang kemudian menyelamatkanku. Ternyata dia adalah temanku."

sepenggal kisah di atas mengajarkan kita bahwa, dalam keadaan apapun, kapan pun kita membutuhkan bantuan, seorang 'teman' akan dengan senang hati menolong kita.
jangan pernah takut, resah, gundah gulana, atau apapun. lihatlah sekeliling. masih ada banyak 'seorang teman' yang dengan rela menolong kita.

Inti dari postingan ini, aku hanya ingin mengucapkan Big Thanks  untuk temanku Dessy Rossita nomor absen 6 kelas Kp-B Politeknik Negeri Semarang :D
meminjamkan sebuah Laptop selama hampir 2 minggu, (bagiku yang maniac dengan Internet) akan sangat menyedihkan. temanku yang satu ini bahkan rela meminjamkannya begitu saja untukku.
untukku..
She really know me so well.
once again,
Thank You So Much..

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...