Sabtu, 27 Oktober 2012

Latihan "art"



















what is this?
aku belajar menggunakan paint tool SAI,
dan..
inilah hasil yang aku dapatkan..
OMG!
jauh banget dari kata "bagus"
-__-"
yah, namanya juga masih latihan yah..
aku mengorbankan waktu untuk tugas-tugas kuliahku (yang akan ku kerjakan pagi ini) untuk membuat ini :(

and.. thisi is it :D

17 komentar:

  1. keren bangat ni..kalu aku tu hanya pandai lukis pemandangan aja. dgambaran ya muka aku?

    hiiikkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren dari manaya coba? :D
      ini baru latian pake SAI, belom mahir2 amat..
      ntar klo udah mahir aku buatin deh, janji ^^
      bagus punyanya danang tp yah?

      Hapus
  2. pngn diuatin nih... gmn sih cara buatnya ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaan?
      ini juga baru nyoba perdana tadi pagi, emang kayak gini bagus?? XD
      pake paint tool SAI, vas
      coba deh

      Hapus
  3. Wihh baru belejar aja udah bagus hasilnya,
    Semangat dan terus belajar ea Cer, lama lama kamu akan menjadi terbiasa dan akan menguasai teknik tekniknya,,selamat belajar ea..keep spirit..

    Owh ya, tgl 27 Oktober - selamat hari blogger nasional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iyaa.. moga aja bakatku di sini yak, wkwk
      mo ikutan nyoba ga??

      oh iyaa.. happy bollger day, juga ^^

      Hapus
    2. Amin, mau dong, ajarin ya,,hehehehehe

      Hapus
    3. yuhuu..
      coba deh donlot paint tool SAI dulu, ^^

      Hapus
  4. Horee ... scrolnya sudah hilang hehe ... :D

    Paint SAI belum aku download jadi ingin mencoba (@,@)/

    Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriyah ~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa..
      scrollnya lama2 ngebetein o, wkwkwk XD

      coba yan, pasti bisa deh..

      yuhuuu.. met idul adha jugaaa ^^

      Hapus
  5. siiipp, lain kali mau upload punyaq ah, hhe
    slamat hari blogger nasional

    BalasHapus
  6. widih.. yang udha make SAI.

    makin keren artnya tuh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..
      tetep kerenan punyamu..

      bikin header pake SAI bagus ga ya

      Hapus
    2. pasti bagus lah, selagi masih bikinan sendiri :D

      Hapus
  7. semangat kakak belajarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa... jangan liat yang inii.. ini amburadul.. XD

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...