Senin, 06 Februari 2012

Mengotak-atik foto

Sekitar dua hari yang lalu, hingga sekarang yang aku lakukan ketika bertatap muka dengan laptop adalah berkunjung ke jendela photoshop cs3.

Aku yang gaptek ini, hanya tau photoscape sebagai alat bantu pengeditan foto.
Kemudian aku beranjak untuk mulai belajar mengenai photoshop yang dikata paling hebat dalam rangka pengeditan foto.
Aku mulai dengan mencari tutorialnya melalui mbah google, dan sedikit demi sedikit aku belajar secara autodidak.
Mulai dari mengeblur, mengganti background, melototkan mata, dan lain sebagainya aku pelajari.
Lalu aku mengupload semua foto-foto editanku ke facebook.
Dan lumayan banyak jempol yang nangkring di album foto tersebut.
Dan banyak pula yang mulai bertanya 'bagaimana membuatnya' ?
Itu membuatku sangat gembira, padahal aku masih awam dengan program tersebut.

Photo Flipbook Slideshow Maker

Ingin tau lebih banyak foto-foto editanku?
Mampirlah ke profil facebookku, kemudian ke album fotoku:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...