Selasa, 14 Februari 2012

brownies!

hari ini adalah hari selasa,
eh?
hari ini adalah hari valentine.
nothing special in this day.
namun terbesit dipikiranku untuk membuat sesuatu di hari yang tidak spesial ini.
biasanya hari valentine identik dengan cokelat.
tahun kemarin, aku membeli beberapa cokelat dan ku makan sendiri.
tahun kemarinnya juga begitu.
tetapi untuk tahun ini akan sedikit berbeda.
aku akan membuat brownies!
yang tentunya untuk ku makan sendiri.
dengan budget senilai Rp.17.000,-
aku berhasil mendapatkan 1 tepung brownies dan mentega, sedang telur aku merampas di kulkas rumahku.
ini benar-benar hal besar yang aku lakukan, mengingat betapa tomboynya diriku, yang tidak bisa membedakan mana merica dan ketumbar. haha.
tetapi gara-gara hari ini, aku sadar, bahwa aku bisa memasak, aku tidak setomboy yang kalian bayangkan, aku bisa feminim, aku adalah kharisma widyastuti #prokprokprok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...