Jumat, 24 Februari 2012

celenganku raib!

bagaimana perasaan kalian ketika barang yang kalian sayangi raib begitu saja?
marah? kecewa? sedih?
semua itulah yang aku rasakan saat ini.
entah harus apa? harus bagaimana? dan harus berbuat apa?
aku sama sekali tidak tahu apa yang harus aku lakukan.
sekitar bulan desember aku membeli celengan angry birds seperti gambar, namun gambar itu aku ambil di mbah google, karena aku tak sempat memotret barang kesayanganku itu.
aku mulai menabung.
dan aku mulai menargetkan kapan aku harus membobol celengan tersebut dan juga menargetkan barang yang akan aku beli dengan semua uang itu bila sudah terkumpul nantinya.
aku menargetkan celenganku akan kubobol juli-agustus.
dan aku menargetkan barang yang akan ku beli adalah HP untuk ibuku tepat di hari ulang tahunnya.
setiap hari aku memasukkan uang ke dalamnya.
aku memasukkan uang Rp.2.000 hingga Rp.20.000.
itu berlangsung dari aku membelinya hingga hari terakhir aku memasukkan uang ke dalamnya yaitu tanggal 15 februari.
sedang aku menyadari celenganku hilang adalah tanggal 20 februari.
tebak betapa kagetnya aku!
dan betapa kecewanya aku hari itu!
sampai-sampai aku tidak konsen ketika kuliah.
aku tidak tahu harus marah kepada siapa? karena aku juga tidak tahu siapa pelakunya!
makhluk apa pun yang mengambil celenganku, aku ingin dia mendapat balasannya!
karena dia telah mengahncurkan impianku membahagiakan orang yang sangat aku sayangi!

#NB: ditulis sambil meneteskan air mata kebencian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...