Kamis, 16 Februari 2012

IPK

awal tahun ini adalah kali pertama aku mendapatkan sesuatu yang belum pernah aku dapatkan yaitu IPK.
sejenis nilai namun dalam dunia perkuliahan.
IPK meliputi nilai kita dari awal semester 1 hingga Ujian Akhir Semester.
benar-benar sangat menakutkan mengingat aku bukan salah satu anak dengan kategori yang lebih.
aku tahu kemampuanku.
aku tahu batas kelebihanku.
namun, keajaiban terjadi.
aku pikir aku tidak bisa mendapat nilai IPK kepala 3 semester ini, tetapi Tuhan berkehendak lain.
Alhamdulillah, aku berhasil mencapainya.
sungguh suatu yang tak terduga.
aku bisa melakukannya.
walaupun banyak anak yang mendapatkan IPK lebih, tapi bagiku ini sudah sangat cukup menggembirakan.
Terimakasih ya Allah.
ucapan yang kedua untuk teman sebangkuku Dessy, terimakasih.
untuk partner UASku linda dan teman-teman KP1B terimakasih.
sekali lagi terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...