Senin, 11 Juli 2011

orang yang mengubah hidupku

ini harus dan wajib ku lakukan



yaitu berterimakasih kepada seseorang
karena berkat dia aku bisa sampai di sini
kalau tidak ada dia mana bisa aku berubah sedrastis ini
sesuatu berubah ketika aku menginjak kelas 12

sewaktu kelas 10 aku sama sekali tidak ada semangat buat belajar, sama sekali tidak ada semangat buat sekolah
nilai seberapa pun itu, sama sekali tak ku pedulikan, bahkan jurusan pun aku memilih IPS {walaupun ortu suruh ke IPA}, dan akhirnya aku masuk IPS karena nilaiku tidak pantas untuk di IPA

sewaktu kelas 11 aku mengenalnya, mencoba akrab dengannya, dan dia telah mengubahku
sedikit demi sedikit aku belajar untuk bersaing dengannya, terutama dalam pelajaran matematika {satu-satunya pelajaran dimana aku mungkin bisa menyainginya}
dia juga mengajariku tentang hal yang tidak terlalu aku pahami, dia mengajariku 'membaca Al Qur'an'

sewaktu kelas 12 sesuatu yang ajaib terjadi,
biasanya {terutama kelas 10} pada saat tes, selalu aku yang mencari cari jawaban dari orang lain, nah sekarang {walaupun cuma beberapa anak} malah mereka yang mencariku, bagiku ini sangat menakjubkan

berkat dia:
1. aku mendapat ranking 10 besar {dari kelas 10 aku tak pernah dapat ranking}
2. menjadi master ketika UN {tak pernah punya bayangan bisa sampai seperti itu}
3. masuk polines jalur PSB {aku satu-satunya dari smanik}

dia adalah panutanku,
aku selalu bangga padanya,
walaupun ada orang yang lebih dari dia, tetap dialah panutanku,

ku ucapkan "terima kasih met" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...