Minggu, 31 Juli 2011

2 pilihan

posisiku sekarang berada di persimpangan 2 jalan,
jalan mana yang harus kutempuh?
1.menjadi orang baik
atau
2.menjadi orang jahat

seperti gambar di samping, aku punya alter ego, aku introvert dan aku juga extrovert

jadi, aku harus memilih jalanku sendiri, apakah aku akan menjadi introvert/extrovert?
dan
apakan aku
akan menjadi orang baik/jahat?

percuma juga jadi orang baik, toh aku masih dianggap orang jahat oleh orang-orang,
percuma juga jadi orang jahat, toh aku masih punya hati dan aku bisa lebih baik dari apa yang orang pikirkan selama ini,

mungkin kalian mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya


aku bisa saja menjadi orang jahat, aku akan menantang dan membalas dendam orang-orang yang menindas teman-temanku dan juga pernah mengucilkanku tanpa sebab yang tidak kuketahui,
tapi
aku bisa saja, mengabaikan mereka, memaafkan mereka, dan tidak akan pernah mengenal mereka kembali, sehingga aku lupa atas perbuatan yang mereka lakukan terhadap kami,

sungguh, aku bingung harus melakukan apa, aku terombang ambing dalam kebimbangan,

mungkin aku pernah berpikir
"suatu saat nanti akan kubunuh mereka"
atau
"suatu saat nanti akan kuceritakan kepada anak cucuku, betapa lemahnya diriku ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...