Senin, 20 Juni 2011

sedekat ini?


hehe, lagi lagi orang ini yang ku tulis :D

pastinya sudah tau siapa ini orang karena sudah ku tulis di entri sebelumnya
ini guru geografiku di sekolah, nama beliau Ari Diah Pramesti, biasa dipanggil 'bu ari'
jujur saja, dulu aku sama sekali tidak menyukainya, pelajarannya pun juga, geografi, banyak hafalan dan banyak juga materi-materinya,
dan satu lagi yang ku tak suka darinya, tentu saja karena perilaku yang pernah diceritakan orang kepadaku (walau aku tidak tau itu benar atau tidak) juga karena ejekan-ejekan yang beliau berikan kepada seseorang yang ada di kehidupanku (walau lagi lagi aku tidak tau benar atau tidaknya semua itu), seseorang itu adalah tentor geografiku di les.
lama kelamaan, beliau menyadari akan kehadiranku, entah karena aku ada hubungan dengan tentorku atau karena gosip miringku di kelas dengan someone :)
lama kelamaan pula, beliau menjadi dekat denganku (kalau ini jelas karena alasan pertamaku tadi)
aku tidak tau mana yang benar dan mana pula yang salah, problem dengan tentorku itu sudah cukup rumit, dan aku yang hanya anak-anak tak paham akan hal itu :D
akan tetapi gara-gara kedekatanku dengan beliau, aku jadi sedikit tau problem dari mereka berdua itu, sedikiiit :p
dan karena hal di atas, aku sudah menganggap beliau seperti temanku sendiri, dia guru (helooo?)
aku ingin sekali bertanya kepada beliau:
"kalau tidak ada problem itu, apakah akan sedekat ini denganku?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...