Jumat, 22 Juli 2011

binderku semangatku

ketika akan memasuki tahun ajaran baru, tentu saja pasti memiliki suatu benda untuk mencatat pelajaran bukan?
kalau untuk anak sekolah, biasanya buku tulis.
sedangkan aku yang akan menginjak dunia perkuliahan, tentu benda itu bukan buku tulis, tetapi binder.
awalnya aku ingin membeli binder di toko alat tulis yang agak besar, seperti Gramedia, aku pikir di sana akan lebih bagus.
akan tetapi, sewaktu aku di toko [kecil], ternyata di sana juga ada binder, dan aku dibelikan binder di toko itu.
bindernya kurang memuaskan, gambarnya netral [biasa] pecah2 lagi gambarnya [pixelnya kelihatan gitu]
kemudian muncul ide,
aku mencetak foto2 dengan kertas HVS, aku tempelin ke cover binderku yang ternyata bisa dilepas.

alhasil bisa dilihat gambar di samping ^^
dengan begitu, aku akan tambah semangat ketika melihat wajah mereka.
itu bisa jadi motivatorku ^^
bagian depan binder, aku tempelin fotoku dengan orang yang aku anggap dekat denganku akhir2 ini:

1. metku, sas [Khairunnisa Rahma Novitasari]
2. evi, evol [Ratih *waduh admin lupa* ]
3. fina [Fina Ika Putri]
4. opii, pikar [Yulvickar Alqof]
5. yyk, risti [Noviana Aristyawati]
6. mbognda, wanda [Wanda Herfianita Sari]

bagian belakang binder, aku tempelin fotoku dengan guru2 yang aku anggap dekat denganku akhir2 ini:

1. bundaku tercinta [Pri Hastuti]
2. bu rum, guru SDku *masih inget aja*
3. mammiku tersayang, tentor LP3i [Ratih Ayu Kusumaningrum]
4. tomblok :D [Ari Diah Pramesti]
5. bolish, mbak lilis, PPL
6. Ubek [Nila Ubaidah] *dulu ngefans berat*
7. amiss, tentor LP3i [Indria Rohadi]
8. mbak nuk, tentor Lp3i [Nunuk Budhe]
9. nenek, guru SMPku [Nanik Astuti]

nah, itu semua nama2 yang akan slalu ku ingat, banyak sekali jasa2 mereka padaku,
I love U all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...