Jumat, 09 November 2012

tracing pak dosen

Dulu aku masih belum mahir soal tracing..
Sejak aku ketemu kakak Heru, aku sudah agak lumayan sama tracing..
Terimakasih kakak..

Pada malam ini juga, sehabis aku memutar video tutrialnya kakak Heru, aku langsung memulai tracing seperti yang sudah dijelaskan di video tersebut.

Bingung bercampur penasaran..
Rasanya ingin memulai, namun belum menemukan target yang tepat untuk dijadikan korban :D
Kemudian sewaktu aku membuka halaman Facebook, pada kolom chat aku melihat Dosen Waliku sedang online.
Kemudian tercetuslah ide untuk menggambar beliau.
Aku mencuri foto beliau di salah satu album di akun facebooknya.
Dan..
Tetteeerrreeeettt,,,
Jebreet!
(sekitar setengah jam kurasa)
Aku berhasil menyelesaikan gambarku.

And this is it..
My art, try tracing with SAI..


28 komentar:

  1. lagune ngaggu ah..
    ahahaha

    apik tapi
    aku gaweke ya suk
    tracing

    BalasHapus
    Balasan
    1. orak ngganggu ah~
      diih.. wani piro lek?

      Hapus
    2. yo ganggu
      nek aku bukak blogmu akeh, suarane usel2an ra karuan malah....

      Hapus
    3. yo ko ji ji we to yo..

      apik ya tulisane 2huruf

      Hapus
  2. Balasan
    1. ganteng ya papah.. ^^

      Hapus
    2. ra trimo ganteng...
      cool mennnn

      Hapus
    3. hahaha.. cool,
      padahal kui critane arep kondangan XD

      Hapus
  3. widih.. makin keren aja gambarnya.

    moga aja dosen lo ga tau potonya udah lo bikin tambah gaul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya si doi udah tau.. XD
      gua kirim langsung gambarnya.. XD

      Hapus
    2. trus gimana kata dosennya?

      kalo entar nilai lo jelek berarti dia kesel sama lo :P

      Hapus
    3. kek nya suka2 aja tuh.. abis fotonya dishare sih, pake ditag pula XD

      Hapus
  4. wa asik ni..cantik... lumayan la..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganteng bukan cantik,
      #kalo bahasa indonesianya :)

      Hapus
    2. haha orangnya ganteng tapi lukisannya cantik loh

      Hapus
    3. ohh gitu.. XD

      eh, mana fotomu.. aku minta

      Hapus
    4. kikiki aku malu...ntar aku upload d fb ya

      Hapus
    5. hahaha.. aku kan cuma mo tepatin janji XD
      gpp

      Hapus
  5. dosen wali sama dosen pembimbingku trackingin juga dong bang
    hahaha
    tapi jangan serem-serem trackingnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. "bang" darimana?? *sampluk!

      aku cewek masnya.. -____-"

      Hapus
  6. keren...kayaknya dia lelah ya? salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. si doi nggak lelah.. emang kek gitu postur tubuhnya.. XD
      maklum jelek gambarnya.. XD
      salam kenal jugaa, maksh dah berkunjung ^^

      Hapus
  7. kereeeeen, terus belajar lagi biar makin CETAR #eh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iyaa dedek.. biar CETAR kek dirimu XD

      Hapus
  8. Wow art worknya mulai mulus nih...

    Saya instal SAI gak mudeng cara gunakannya, sedang nganggur nih softwarenya di laptop qu #SapaYgTanya

    Mau coba ke blognya Kak Heru dulu siapa tahu pinter seperti Mabak Kaharisma hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya dia masih dedek.. kls 2 SMA katanya.. XD

      iyaa latian, pasti bisa.. inget kan gambar pertamaku kek gmn.. wkwk XD

      btw, namaku Kharisma, kebanyakan "a" tuh

      Hapus
    2. Oalah, ya Mbak Kharisma kecepetan nulis. Jadi "a"nya kebanyakan maklum tangan kiri sukanya pencet tombol "a" terus hehe ... :D

      Hapus
    3. coba yan kamu gambar, #pengenliat ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...