Kamis, 15 November 2012

Drawing

Tidak menyangka dan tidak terduga,
Aku benar-benar dibius oleh "art", oleh SAI, dan PS.
Sejak kapan aku menggulati bidang ini?

Teringat ketika aku masih kelas 1 SMA, pada pelajaran ketrampilan menggambar, aku selalu minta kakak perempuanku untuk mengerjakan PRku itu. :P
Aku sadar diri, aku tidak bisa menggambar (atau mungkin aku saja yang malas untuk mengerjakan)
Ketika ulangan menggambar pun aku menggambar "seekor burung" yang tidak jelas mana badan dan paruhnya. :D

Menginjak kelas 2, aku tidak tahu, aku ternyata bisa menggambar.
Ketika disuruh menggambar tumbuhan, aku hanya menggambar ranting-ranting kecil dengan sedikit daun.
Aku ternganga ketika gmabraku itu mendapat nilai 8.
Kemudian ketika ulangan menggambar, aku bingung ingin menggambar apa.
Kalian tahu apa yang aku gambar?
"Uchiha Sasuke" lah yang aku gambar, dan aku dibuat syok, karena lagi-lagi aku mendapat nilai 8. :')

Kenapa bisa seperti itu?
Apa ini bakat?
Apakah dari keturunan?
Maybe..
Tetapi kurasa ini berkat karena aku sering mencorat-coret dan menggambar bagian belakang buku tulisku ketika pelajaran. XD

Baiklah, ini adalah beberapa gambar yang aku tracing dengan SAI.

Mbak Atif Winda

Kakak Jue Jaynee
Revii
Debyy
Lukmaan

Kemudian, ini adalah gambar yang aku sket kemudian coloring with PS.

Dessy
Aku
Diaas
Bibip

31 komentar:

  1. Jujur, keren banget cer, sesingkat itu kamu langsung mahir. ya.. mungkin ini bakat terpendam kamu , jadi selalu ditingkatkan yang cer.

    good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah makasih ya kakak, kamu selalu ngikutin perkembangan gambarku pake SAI.. wkwk XD

      Hapus
  2. asik maki jago aja lo ternyata bikin artnya.

    artnya asik-asik semua, sayang kurang asik ga ada gue disana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksiiih kakak.. ^^
      nanti aku gambarin, tapi takut kalo ga miriip.. wkwk
      masih belajar juga

      Hapus
  3. wah cer kayaknya elu memang bakat, keren2 gambarnya, kapan nih poto ku masuk situ hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah yang bener nih?
      yaudah mana potomu, wkwk *berasa udah mahir beneran XD

      Hapus
    2. ambil aja di http://www.rriinneemm.com/2012/11/alasan-seorang-laki-laki-memilih.html pilih sesuai hati nurani mu haha

      Hapus
    3. masa yang gondrong?? -.-

      Hapus
    4. wah kalo yang kagak gondrong ada di mari https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/422962_3022598363684_320980101_n.jpg

      Hapus
    5. ini keciil.. -.-
      ntar aku coba deh

      Hapus
  4. Jaman sekolah mesti kerep nggambar gurune...

    BalasHapus
  5. kerennnn,,, yg nomor 1 ama nomor 3 apalagi... tapi sayang.... sayang banget ada yg kurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomer 1 itu dibuat karena disuruh ama dosenku -.-
      kalo yang nomer 3 itu aku buat kado ultahnya tu anak -.-

      wah.. apanih yang kurang? -.-

      Hapus
    2. yang kurang, kok kreasi buat aku gak ada ya :'(

      Hapus
    3. dasarr.. -____-" kirain apaan

      Hapus
    4. wah,,, ,mana buatku?

      buatin dongg ;)
      aku tunggu lho ya

      Hapus
  6. hahaa keren semuanya..makasih ya

    BalasHapus
  7. Wah, sekrang ada pembuat kartun indonesia nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apasih ga bagus2 amat padahal XD

      Hapus
  8. Gambarnya kereeennn
    Daridulu aku pengin banget bisa begitu
    Tapi jariku yang emang terlahir keriting kayanya enggak bakat banget dengan gambar2 gitu

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ga pake jari sayang.. itu pake mouse gambarnya -__-"

      Hapus
  9. itu mah namanya pinter ngegambar non...
    gue pengen bisa gambar..ato yng paling gampang megang pensil aja dulu...karena gue ehm..gk punya jari tangan...(berlari kearah shower)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak ah bukan bakat, kalo bakat knp ga maksimal? -___-"
      kasian banget lu bo kebo.. XD

      Hapus
  10. pengen bisa coloring kayak kamuu :D
    aku nyoba bikin lagi gara2 liat kamuu juga .
    eh, itu CCC = CINTA CENAT CENUT yaakk ?
    *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal coloringnya biasa aja -.-
      aku belum bisa kasih bayangan ik os -.-

      iyaa os, CCC = Cinta Cenat-Cenut :D aku kan fans beratnya CCC XD

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...