Senin, 02 Juli 2012

Pasca Kepergian si Lepong

sudah 1 bulan lebih 1 hari, semenjak hari buruk itu.
sudah 1 bulan 1 hari pasca kepergian laptopku.
aku sudah ikhlas, aku sudah tidak ingin tahu, dan sudah tidak ingin membahasnya lagi.
di sini aku hanya akan mengungkapkan semua yang ada di dalam atau isi dari si Lepong.
yang pertama tugas-tugasku.
walau sebenarnya saat aku kehilangan si Lepong, kuliahku hanya tinggal 1 bulan, tapi justru waktu 1 bulan itu, hidupku dipenuhi oleh tugas-tugas. tugas-tugas lama masih ada di dalam laptop, seperti tugas laporan bahasa indonesia, tugas laporan keuangan bank, tugas presentasi, dan masih banyak lagi.
yang kedua foto-fotoku.
mulai dari foto-foto lamaku dari SMP hingga kuliah smeseter 2, semuanya ada di situ, dan kini lenyap sudah :) eh, tapi masih ada sebagian di dalam Facebook, untung ya :D
yang ketiga video-videoku.
mulai dari video gila-gilaan, video editan buatanku, video lipsing, video tentang pelajaran, raib tak tersisa. tapi aku bersyukur, sebagian video-videoku sudah aku upload di Youtub dan Facebook. jadi, aku bisa mendownloadnya dan kembali memiliknya.
yang keempat semua tentang L.
aku menamai sebuah folder dengan nama L. di sana ada banyak foto dari L dan dari Kirana. di sana ada banyak video re-run dari acara TV yang tentunya ada Kirana. dan video re-run dari acara ketika Fokustik sedang manggung. semuanya yang sudah susah payah ku download dan memakan banyak kuota, semuanya hilang :')
yang kelima adalah aplikasi-aplikasiku.
seperti game, aku memiliki banyak game di laptopku. misalnya game Angry Birds, aku memiliki semua versi game Angry Birds, mulai dari Angry Birds, Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, dan Angry Birds Space.
dan aplikasi-aplikasi seperti program. misalnya Adobe Photoshop, Photoscape, WMM, Cyber YouCam, dan masih banyak lagi. dan sekarang aku tidak bisa menikmati semua itu :)

BUT, NEVER MIND :')

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...