Jumat, 18 Mei 2012

fokustik


FOKUSTIK

ini dia group music yang kini jadi favoritku..
FOKUSTIK! \('.')/
beranggotakan: kirana larasati, billy beatbox, dan sandi sopian hady :D
ini dia twit acc mereka @fokustik @BdaBX @sandifokustik :)
dengan suara khas kirana larasati, ngebeatnya billy (eh apa ya namanya?), trus sama petikan gitar dari kk sandi fokustik jadi tambah keren, udah simple keren lagi :)

kenapa aku ngefans berat sama mereka?
alasan yang pertama jelas karena aku ngefans sama kk kirana larasati :)
alasan yang kedua nih, karena mereka bukan sembarang group music,
jadi lagu yang mereka bawakan bertema sosial gitu, gimana ya, intinya mereka ingin menyampaikan suatu pesan ke ppl :)

lagu mirasantika dinyanyikan fokustik untuk menyadarkan ppl, kalo miras dan narkotika itu sama sekali barang yang benar-benar tidak baik :)
lagu I will follow him juga dinyanyikan fokustik untuk memuja Tuhan (umat kristen) dan selalu dalam jalanNya, ya itu lagu kristen aku rasa, tapi aku sering menyanyikan karena lagu ini pernah dinyanyikan fokustik :)
lagu kembali padaNya yang dinyanyikan fokustik kali ini semua ppl bisa menyanyikannya karena ini untuk semua agama :)

kalo fokustik punya fans aku akan jadi fans mereka,
sayang, mereka belum menentukan nama fansnya..

I LOVE FOKUSTIK :)
Love
@b0rizt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...