Jumat, 04 Mei 2012

ava Ltheoracle

akhir-akhir ini, postinganku selalu berkutat dengan L, L, dan L :)
L benar-benar membiusku.
aku tekankan sekali lagi, aku hanya "ngefans", kagum, terpukau terhadap L, bukan "musryik" seperti yang teman-temanku katakan :)

suatu hari aku berfoto-foto ria dengan my lepong
dan tanpa ku sadari aku berfoto dengan tangan membentuk huruf L,
dan aku langsung ingin sekali memperlihatkan foto ini kepada L,
aku membuat foto ini sebagai ava di twitter dan mention L.
dan sungguh kebahagiaan tersendiri jikalau L menjawabnya.
ini dia..




dan tidak lama L memasang ava dengan tangannya yang membentuk huruf L pula :)
sungguh suatu kehormatan L meniru avaku :)
kemudian aku mention L.
ini dia..

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...