Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mom Day

"kasih ibu, kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi, tak harap kembali, bagaikan surya menyinari dunia"


lagu yang sering aku nyanyikan ketika aku masih kecil yang hanya asal-asalan aku nyanyikan, sekarang aku tau maksud dalam lagu itu ^^ so sweet


di hari ibu nan indah ini, tidak seperti yang lain (mungkin)
ada yang update status di jejaring tentang ibunya dan mengucapkannya, ataupun sms/telfon untuk memberi ucapan,
akan tetapi aku lain kali ini,
aku bikin semcam video clip dan aku share di youtub dan facebook,
walau hasil dari video itu jelek (karena minim foto), tetapi lihat dari usaha kerasku untuk membuatnya hingga larut malam,

ini link untuk membuka videoku:
http://www.youtube.com/watch?v=O47ximcDHtc&feature=colike

selamat menonton dan "selamat hari ibu buat ibuku tersayang"
AKU SAYANG IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...