Jumat, 17 Juni 2011

Apa Ku Bisa ?


maaf harus ku tulis di blogku :D
selain masalah2ku yang selalu membuatku stress, ini ada 1 masalah yang bukan masalahku tapi sudah membiusku :D aku jadi sering memikirkan tentang ini,
di sini ada beberapa foto:
1. laki-laki itu namanya om woro
2. kerudung hijau itu bu ari guru geografiku di sekolah
3. yang terakhir itu mbak nunuk tentor geografiku
sebenarnya aku sedikit tak paham dengan masalah mereka, cerita dari 1 orang itu dan 1 orang lainnya sedikit berbeda, dan aku tidak tau cerita sebenarnya itu

yang seperti apa,
tetapi aku berjanji akan mempersatukan mereka kembali, aku sangat ingin melakukannya, tapi apa ku bisa? I'm just a kid
aku pikir suatu saat nanti aku bisa melakukannya, yah, aku harus bisa melakukannya,
aku sayang mereka, aku tak ingin mereka terus-terusan seperti itu :)
oya, aku ingatkan bahwa aku tak membela siapa pun diantara mereka, karna lagi lagi I'm just a kid :D
aku masih kecil bo' aku gak paham masalah orang dewasa
tapi, sumprit, aku takut
aku takut kehilangan kepercayaan dari mereka kalo aku jadi pihak ketiga,
sebenarnya aku masih bingung, harus maju atau mundur atau diam (pas)
kalo aku maju, aku harus siap ambil resiko apapun itu

kalo aku mundur, targetku akan kandas begitu saja (padahal udah nyampe setengah jalan)
kalo aku diam, aku aman, tapi alasan sama seperti aku mundur
hahaaa :D
stress sendiri kan?
#gak usah dipikir, ini just nulis nulis blog :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...