Sabtu, 30 Juni 2012

Fanesha Kost

Fanesha Kost adalah tempat tinggal keduaku setelah rumahku,
letak rumahku di kendal, dan letak kostku di semarang..
aku tinggal di sana mulai tanggal 3 september 2011 malam hingga sekarang dan sampai hari ketika aku lulus kuliah nanti #amien

aku katakan kost yang satu ini emang benar top markotop, good marsogood #eh?

mengapa demikian?
karena aku/kami merasakan sesuatu yang tidak akan pernah kami dapatkan di tempat kost manapun.
di sini aku/kami belajar tentang kebersamaan, kemandirian, kekeluargaan, kejujuran, dan masih banyak lagi yang aku/kami dapatkan :)

kebersamaan telah melekat pada diri kami, seperti ketika puasa, kami sahur bersama kami buka pun bersama. bersama melalui hari, bersama pula menerjang masalah, kendala, hambatan, dan gangguan.
kemandirian sedang/telah kami coba, seperti ketika kami harus memasak, mencuci, membeli gas, membeli galon, membeli/mengganti bohlam lampu dan masih banyak lagi yang telah kami kerjakan.
kekeluargaan telah juga tumbuh dalam diri kami, seperti ketika ada salah satu dari kami yang terkena masalah/musibah, kami menangis bersama, berdoa/mendoakan bersama, mencari solusi bersama, apa pun kami lakukan untuk anggota kost lainnya yang tidak lain adalah keluarga kami.
kejujuran sedang kami tegakkan dalam diri kami masing-masing, seperti kejujuran dalam mengakui kesalahan, walau hanya karena masalah kecil, seperti keran yang patah maupun saluran air yang retak.

walaupun Fanesha Kost hanya beranggotakan 7 orang (bisa kurang dan lebih nantinya)
tetap ke-7 orang ini adalah satu saudara dan satu keluarga.
karena kami di sini bukan hanya sekedar menginap untuk tidur,
kami di sini untuk belajar tentang kehidupan :)

#Fanesha Kost wish: semoga kami bisa tetap mempertahankan apa yang baik yang pernah kami lakukan dan berusaha membuang apa yang buruk yang telah kami lakukan.

ini kostku, bagaimana dengan kostmu??

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...