Sabtu, 03 Maret 2012

blog

blog?
what is blog?
blog adalah sebuah situs untuk mencurahkan segala sesuatu, entah yang berhubungan dengan 'emosi' seseorang maupun yang berbau Ilmu Pengetahuan.
semuanya ada dalam blog.
memiliki sebuah blog adalah hal yang biasa.
semua orang bisa memilikinya.
namun arti sebuah blog di pandang dari sudut lain, mungkin satu dengan yang lain berbeda.
ada yang memiliki blog sekedar untuk 'keren-kerenan' semata.
ada yang memiliki blog untuk curahan hati si pembuat.
ada yang memiliki blog malah untuk menghujam sesorang dengan sindiran, atau memojokkan seseorang yang si pembuat tidak suka terhadapnya.
namun, bagiku agak sedikit berbeda, mungkin sama dengan poin yang kedua.
aku memiliki blog adalah untuk aku jadikan sebagai buku harianku.
dimana ada suatu cerita atau curhatan yang tidak mungkin aku ceritakan kepada siapapun, aku menceritakannya di blogku.
blog adalah tempat ketiga yang menjadi pendengar setiaku
yang selalu ada ketika aku sedang gembira dan juga sedang berduka.
sungguh suatu kehormatan jika kalian dapat membaca cerita dalam blogku.
karena kalian sama dengan membaca buku harianku yang notabene bersifat sebuah 'privasi'
jadi si sini aku akan berterimakasih sekaligus meminta maaf.
berterimakasih: karena kalian telah mau meluangkan waktu kalian untuk membaca blogku sehingga kalian menambah d'lookersku, akan sangat berterimakasih pula jikalau kalian menjadi followersku.
meminta maaf: apabila kalian terganggu dengan kata-kata yang aku pakai, atau merasa tidak enak hati dengan tulisanku. karena itu semua memang jeritan dari hatiku yang aku tuangkan.
dan itulah definisi blog menurutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...