Jumat, 02 Maret 2012

arti sebuah pertemanan

"kau temanku dan aku temanmu"
kata-kata itu yang selalu terngiang di telingaku.
dan sudah berulang kali pula aku mengatakannya.
kita diikat oleh satu ikatan, yaitu 'pertemanan'
walau tidak akan bisa lebih dari sebuah 'persahabatan'
namun tetap saja seorang 'kita' terlanjur terlibat ke dalam sebuah kehidupanmu dan kehidupanku.
dan sudah tentu menjadi kewajiban untuk membantu satu sama lain jikalau ada sesuatu.
aku temanmu dan kau temanku.
aku menyayangimu dan kau menyayangiku.
aku membutuhkanmu dan kau membutuhkanku.
aku membantumu dan kau membantuku.
rotasinya akan terus seperti itu,
bagai bumi yang berputar mengitari matahari.
sedang kau berputar mengitari kehidupanku.
itulah arti pertemanan yang aku maksudkan.
aku mohon, panggil aku ketika kau membutuhkan bantuanku.
ingat! kau masih memiliku.
aku bagian dari hidupmu dan kau bagian dari hidupku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...