Selasa, 15 November 2011

motorku tersayang

tepat bulan september, my dad beliin aku motor, karena tempat kuliahku yang agak jaoh dari tempat singgahsanaku, haha :D

sebenarnya aku sudah ingin memilikinya sejak aku kelas 1 SMA, tapi baru kesampaian sewaktu aku menginjak kuliah, alhamdulillah yah,
kalo motornya kakakku supra diberi nama blusy, kalo motor kesayanganku ini akan aku namakan dengan "borizt" sama dengan nama akun twitter, akun koprol, akun heello, ^^ dan nama sayang dari mbak lilis ^^
aku janji akan menjaga borizt sekuat tenagaku, aku sayang banget sama borizt, luph u borizt :*

2 komentar:

  1. jiah..kembar motore... :D
    borizt,,borizt.. :)

    BalasHapus
  2. ga tau mbk, itu bapak yang milihin kok,
    ih tp beda birunya -.-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...