Sabtu, 01 Oktober 2011

PESIMA

tanggal 24-25 september giliran anak akuntansi yang pesima. pesima itu seperti pesantren tetapi bukan pesantren kilat karena berlangsung 2 hari 1 malam =_=


tanggal 24 september kami menuju kampus hijau polines pukul o6.30
sampai pukul 11.00 kami diberi pengarahan dan motivasi. kemudian ishoma lalu berangkat menuju pondok pesantren di pudak payung.
kami berangkat konfoi naik motor, tetapi ada juga yang naik angkot dan

mobil pribadi.
sampai sana ada langsung mandi ada yang masih bersantai, lalu diberi waktu untuk mandi, akan tetapi kamar mandi penuh dan sesak, alhasil aku tidak mandi.
lalu sholat maghrib, tilawah, sholat isya', dzikir, kemudian pukul 22.00 kami bersiap untuk tidur, ada yang masih mandi, ada yang cari tempat buat tepar, sedangkan aku masih di luar untuk nengkreng, saat aku masuk tempat itu sudah berubah menjadi pos pengungsian, wkwk :D
aku dan temanku, taning tidak dapat tempat, kakak pendamping

juga ikut mencarikan tempat buat aku tepar tetapi memang sudah penuh sesak seperti itu :D
pukul 23.00 baru aku bisa tidur dan pukul 02.00 kami dibangunkan untu sholat tahajud. sholat tahajud 4 rakaat dan bacaannya panjangnya bukan main, aku tidak tahu surat apa yang imam baca, dalam keadaan lampu mati kami sholat tahajud, dan alhasil ada ytang mengantuk, ada yang tidur, ada yang sholat sambil tidur, wkwk :D
pukul 06.30 kami sarapan dan pukul 07.00 kami outbond,
pukul 10.30 kami penutupan dan pukul 11.00 kami pulang.

sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan, menjadi santriwati selama 2 hari 1 malam :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...