Jumat, 13 Januari 2017

Jalan yang berbeda

Kita sudah tidak seperti diri kita 3 tahun yang lalu
Kehidupan kita pun juga ikut berubah
Kita menjalani hidup kita masing-masing
Berjalan di jalan yang berbeda
Dengan permasalahan yang baru, juga kebahagiaan yang baru

Ketika rindu tidak bisa mempersatukan kita
Kesetiaan lah yang mampu membuat kita tetap bersatu
Kasih sayang yang tidak memudar seiring berjalannya waktu
Menjadi pedoman bahwa aku dan kalian tidak pernah terpisahkan

Meskipun jarak dan waktu menjadi jurang pemisah
Ketidakjelasanku menjadi dinding penghalang
Dan semua hal yang memisahkanku dari kalian
Tidak akan mampu menghapuskan jejak kenangan kita di dalam hatiku

Jika di kemudian hari
Aku menjadi sosok yang berbeda
Karena telah terhantam oleh permasalahan kehidupan
Tolong ingatkan aku dan sadarkan aku
Diriku yang sesungguhnya

#nowplaying Last Child - Sadarkan Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...