Kamis, 08 September 2016

galau di jalan arteri

entah di mulai sejak kapan,
terkadang aku menumpahkan semua emosiku ketika melewati jalan arteri
jalanan panjang dan sepi
hanya ada beberapa kendaraan besar yang terpaut cukup jauh

entah bagaimana bisa terjadi
pikiranku mulai terbang kemana-mana
memikirkan banyak hal dan banyak kejadian

ketika aku sudah nyaman melewati jalanan yang mulus itu
aku seolah terhipnotis dan tenggelam dalam pikiranku
kemudian emosiku mulai keluar dengan sendirinya
entah itu bahagia, marah, bahkan sedih dan depresi

jika sudah menyangkut dengan kesedihan
seketika aku tidak bisa melihat ke arah depan dengan baik
karena terhalang oleh buliran air di pelupuk mata
semuanya tercurahkan begitu saja

emosi yang tidak bisa ku keluarkan ketika berda di rumah
di tempat di mana mataku tidak boleh terlihat sembab di pagi hari
tempat di mana tanganku tidak boleh sampai ada goresan abnormal
tempat di mana tidak boleh ada suara barang dibanting dengan tiba-tiba
tempat di mana tidak boleh mengunci pintu kamar setiap waktu

belum sampai ujung jalan, biasanya aku sudah tenang
sudah kembali seperti keadaan sebagaiamana mestinya

memang sebaiknya emosi harus dikeluarkan
jangan sampai dipendam terlalu dalam dan berkahir seperti bom waktu
tinggal tunggu sampai bom meledak
dan bagaimana jika meledak di tempat yang tidak benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...