Sabtu, 28 April 2012

@Ltheoracle

kalian tau L?
@Ltheoracle?
kalian tau bukan? yang meramalkan 2 dari anggota cherrybelle akan keluar?
ramalannya tepat bukan?
dibalik semua itu adalah L,
seseorang yang sangat misterius..
aku follow akun twitternya, aku ikuti setiap perjalanan tweetnya, dan aku tau dia membantu banyak orang.
dia mengajarkan cinta dan kehidupan.
dia mengubah banyak orang.
hingga aku berkata "WOW"
aku juga membaca setiap tulisan di tumblr.nya,
aku menghayati, hingga aku terbawa masuk ke dalam ceritanya..
dan.. aku meneteskan airmata,
bukan hanya setetes, namun bertetes-tetes.. 
aku simpatik terhadapnya, aku ingin menanyakan sesuatu kepadanya, perihal dengan celenganku dan pertemananku..
aku mulain dengan tweet2ku yang langsung menjurus ke topik, dan semua tweetku tidak menerima balasan.
karena aku tau ada 1000 tweet setiap harinya yang nyangsang di mentionnya.
aku terus saja mengirimnya tweet2.. entah bertanya, entah memuji, yang penting aku dapat berkomunikasi dengan L.
dan di bawah ini ada beberapa tweet yang disinggung oleh L.

ini saat L "retweet" tweetku
ini saat L "favorit" tweetku
 dan ini saat L membalas tweetku

saat L retweet, fav, dan membalas tweetku, aku sangat gembira..
hingga aku jigkrak2..
dan saat itu, aku sadar, aku sangat mengagguminya,
aku tidak tau dia, namun rasanya seperti sudah mengenalnya..
(jelas, karena aku selalu mengiriminya tweet)
di TL L banyak yang bilang mereka bertemu L di mimpi,
atau bayak dari mereka yang ingin bertemu L di mimpi (termasuk aku)
namun, sampai sekarang aku belum bertemu dengannya..
apa benar bisa begitu?

L kau benar2 membuatku penasaran..
love u L ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...