Sabtu, 15 Desember 2012

I love my kost, But..

Sudah sekitar 1 setengah tahun aku berada di kos kecil nan mungil itu.
Fanesha Kost,
Aku pernah menyukainya bahkan menyayanginya,
Karena Fanesha Kost pernah menjadi postingan di blog ini, klik di sini

Mengapa aku mengatakan "pernah".
Karena sekarang aku sudah tidak begitu.. ah sudahlah.
Why?
Aku akan pindah.
Oh tidak, bukan aku yang akan pindah, tapi "kami"
Ya, kami akan pindah!

Why?
Padahal di postingan 'Fanesha Kost' terlihat jelas, aku benar-benar tidak ingin meninggalkannya.
Aku benar-benar sayang, hingga aku menjlentrehkan Fanesha Kost hingga sedemikian rupa seperti itu.

Kabar buruk datang dari Mbak Vera, selaku penunggu kost tersebut.
Yang mengatakan kost kami akan direnovasi.
What?
Kami sudah stress dengan tugas-tugas kuliah yang semakin hari semakin membuat kami depresi.
Mengapa ada kabar seburuk itu datang secara tiba-tiba seperti itu.
Fine!
Kami disuruh ancang-ancang untuk mencari pelabuhan baru, dimana kami bisa tinggal di sana untuk remanen/permanen.
Baiklah, bahasa kasarnya kami dikick alias diusir. Fine :)

Aku tarik lagi kata-kata I love Fanesha Kost yang tertancap dibenakku.

Bagaimana nasib kami selanjutnya?
Kami akan terpisah?
Yah..
Lupakan saja semua hal yang pernah kita lakukan. Ok?!

Tulisan yang aku buat tentang Fanesha Kost adalah sia-sia jika endingnya seperti ini.
Fanesha Wishku juga tidak berguna.

Ok, aku jelas terlihat bete ketika menulis ini.
And you know?
Kenapa sekarang aku malah teringat hal-hal memuakkan yang ada di sana.
Ketika Notebook dan Androidku hilang, ketika aku dituduh merusakkan kran, ketika banyak jarum pentul nyasar di depan pintu kamar, ketika kami mulai muak dengan rutinitas kost.. ah, sudahlah.

Jujur aku masih takut, takut sekali ketika aku harus meninggal Fanesha Kost.
Apakah aku bisa beradaptasi dengan jam kuliahku yang masuk pagi pulang ashar?
Apakah kamarku nantinya akan seterang dan selebar kamar di Fanesha?
Apakah mejaku nantinya akan selebar meja di Fanesha?
Aaaaahh..
Hentikan!

Kenapa harus direnovasi?
Kenapa tidak menunggu kami libur ramadhan?
Kami punya waktu banyak untuk tidak tinggal di sana.
Kenapa harus direnovasi dan ditambah kamar lagi?
Kami lebih senang dengan kamar sesedikit ini.

Sudahlah..

Untuk my kostmate:
I'm sorry goodbye,
kita dipertemukan untuk dipisahkan #eaa

Yasudah, kita hidup masing-masing sekarang..
Lupakan semuanya,

36 komentar:

  1. paling suka kalo pndahan. seru dan rame banget. kalo teman baru kan asyik tuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aku beda sama kamu vas, aku ga terlalu suka dengan hal baru

      Hapus
    2. angkat angakat barang lagi yak?
      :p
      hahahaa

      Hapus
    3. iyaa dongs.. males banget -_-"

      Hapus
  2. Aihh,aku juga pernah ngrasain kayak gitu.
    Udah betah di satu kos tiba2 tuan kosnya bilang kalo kosnya mo ditutup..
    Yg asalnya betah, respect sama tuan kosnya malah jadi sebel keinget hal2 yg ga nyenengin disana...
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kakak, sama persis sama yang aku rasain sekarang :'( hiiks

      Hapus
  3. butuh penyesuaian yaa cer..
    lingkungan baru..suasana baru... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. tp aku ga gampang nyesuaiinya -.-

      Hapus
    2. iyaa.. tp aku ga gampang nyesuaiinya -.-

      Hapus
  4. aku juga mau posting tentang, rumah kontrakanku yang tercabut kilometer PLN nya,.. hehehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heih??
      bisa-bisanya.. -.-

      Hapus
    2. iyya pelan2 cer..ntr lama2 jg terbiasa kok... :)

      Hapus
  5. maap, tapi kata "menjlentrehkan" itu apa ya artinya?

    waaaah,.. pisah ama kost an aja sebegitu sedihnya, gimna ntar kalo pisah ama doi yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg "menjlentrehkan" bahasa apasih val? bahasa jawa yak? wkwk XD

      "doi" itu sapa val? makanan apa? aku ga ngerti -.-

      Hapus
    2. klo gw tw mah, gak gw tanyak :D

      Doi itu...
      Nama ikan hias masih sodaraan ama ikan mas. Org2 biasa nyebutnya ikan doi :D

      Hapus
    3. itu koi!! #plak!
      -____-"

      Hapus
  6. aaa aku juga suka banget sama kosanku yang sekarang, ga mau pindah :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaak.. aku si maunya jg gitu..
      eh, ati2 nab, jgn2 bntr lg diusir lg.. XD

      Hapus
  7. pasti bete kalau di usir gitu ... walaupun kata-katanya halus tetep aja sakit resek tuh yg punya kosan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kakak.. disuruh nyari kosan cuman pas direnov, sama aja artinya dikick.. wkwk XD

      Hapus
  8. wah... kehilangan notebook sama android di kos,,,

    tetep cemungudt cerrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. pernah aku posting jg sih di sini..

      semangat? apa itu semangat? XD

      Hapus
    2. kayaknya sejenis melon atau semangka gitu deh *kaburrr

      Hapus
  9. Masih 'numpang' di rumah ortu. Belum pernah jadi anak 'kos-kosan'. -__-
    Next, pas kuliah, nyoba ah... ~ (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg baru pertama ini ngekos pas kuliah.
      plg ntar km kuliah kudu ngekos :)

      Hapus
  10. kalau ane malah lebih demen kost yang sepi gak berisik maksudnya hehe

    Mampir kesini ya Info Diskon, Kuliner, Lalu Lintas Terbaru Dan Aplikasi Terbaru untuk Android dan Iphone

    BalasHapus
  11. cari kontrakan aja say, biar tetep bisa ngumpul sama temen kost yg lama. sebenarnya kosanmu tu berkesan karena penghuninya istimewa.... jadi kemanapun penghuninya pergi, asal bersama pasti tetep terasa indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak mau kontrakkan ntar jatuhnya kek kosku ini, gaada ibukosnya -.-
      sayang udah pada dapet kos baru.. tgal aku sama 3 anak yg blm :(
      gajadi bersama.. gajadi terasa indah :(

      Hapus
  12. ini bisa jadi langkah baru membiasakan buat terbiasa sama sesuatu yang baru lho.. ibarat kata melompat sedikit dari zona aman begitu.. :) semoga dapet temen2 yang juga seru di kost yg baru yaaa :DD semangath!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya akunya ga terlalu seneng sm hal2 yg baru :(
      iyaa semoga saja kakak.. apa aku bisa ya adaptasinya :')

      Hapus
  13. wah, pindah kos tho Mbak Kharisma :O .

    Semoga ditempat baru lebih menyenangkan. Amin ... (/-,-\)

    Kok gak pernah update lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiien.. moga pilihanku gak salah yak.. XD

      iyaa yan, modemku gamau kenal lagi sama leptoku, hiks. :'(

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...